Setara DSLR, 4 Kamera Mirrorless ini Cocok untuk Kamu Pencinta Selfie!

kamera-mirrorless-terbaik-untuk-selfie-5
Seiring tren smartphone yang semakin menjamur, selfie pun semakin mudah dilakukan untuk membuktikan eksistensi penggunanya. Tapi, siapa bilang selfie ini lebih bagus jika menggunakan smartphone? Dengan smartphone, selfie memang jadi semakin mudah dan efisien. Makanya tidak heran semakin banyak vendor smartphone yang menghadirkan rangkaian smartphone selfie terbaik di pasaran. Tapi tahukah kamu, bahwa selfie akan lebih seru dan menyenangkan dengan menggunakan kamera mirrorless?

Kamera Mirrorless Terbaik untuk Selfie

Desain kamera yang simpel dengan kualitas kamera setara DSLR membuat kamera mirrorlessmenjadi tren yang banyak digemari anak muda. Selain cocok dibawa bepergian menemani liburan, kamera mirrorless berikut cocok banget untuk kamu yang suka selfie!

1. Fujifilm X-A3

Beberapa hari lalu, Fujifilm memboyong kamera mirrorless X-A3 ke Indonesia. Kamera ini termasuk dalam lini X Series yang terkenal sebagai jajaran kamera mirrorless penghasil foto berkualitas tinggi dengan teknologi reproduksi warna yang telah terpercaya. kamera-mirrorless-terbaik-untuk-selfie Untuk membuat selfie semakin seru, Fujifilm X-A3 dibekali LCD yang bisa diputar hingga 180 derajat. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Eye Detection AF agar hasil foto selfie makin maksimal, serta fitur Potrait Enchance untuk membantu mempertegas warna kulit. Ssstt, kamera ini bisa mengambil 410 foto sekali charge dengan lensa XC16-50mmF3.5-5.6 OIS II loh!

2. Fujifilm X70

kamera-mirrorless-terbaik-untuk-selfie-2 Masih di lini X Series, Fujifilm X70 adalah kamera mirrorless yang juga cocok untuk kamu pencinta selfie. Sayangnya, teknologi LCD pada kamera ini masih terhadang oleh body kamera saat digunakan selfie. Tapi desainnya yang solid dan keren, dijamin membuat aktivitas selfie kamu semakin keren!

3. Samsung NX3300

kamera-mirrorless-terbaik-untuk-selfie-4 Kamera mirrorless Samsung NX3300 dibekali teknologi NFC seperti pada smartphone. Bukan itu saja, kamera mirrorless terbaik ini dibekali berbagai software pendukung agar selfie dan mengambil foto pemandangan semakin keren. Uniknya, NX3300 dibekali mode Wink Shot dan Beauty Face atau Best Face agar foto selfie semakin mudah dan indah.

4. Canon EOS M10

kamera-mirrorless-terbaik-untuk-selfie-3 Dibekali resolusi kamera 18MP dengan sensor CMOS APS-C, membuat kamera mirrorless ini memiliki kualitas jepretan foto yang setara DSLR. Sama seperti Fujifilm X-A3, LCD Canon EOS M10 juga bisa diputar 180 derajat untuk memudahkan kamu selfie. Agar seperti fotografer profesional, kamu bisa mengatur ISO dari 100 hingga 12800! Sudah setara DSLR, keempat kamera tadi juga akan membuat selfie kamu semakin keren dan mudah. Jadi, yang mana pilihan kamu?

Source: http://www.jalantikus.com

Tidak ada komentar

Silahkan Komentar sesuai dengan Isi Postingan.