Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis

GustrayMedia - Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa domain .net bukanlah domain yang murah, harganya berkisar antara Rp. 50.000 sampai Rp. 300.000/tahun.
Namun, buat apa membuang - buang uang untuk beli domain segitu mahalnya jika ada yang gratis.

Mungkin domain juga sangat diperlukan bagi kalian yang suka ngeblog dan suka membuat web apapun. Namun, banyak kendala saat membeli domain, salah satunya adalah biaya. Harga domain yang cukup mahal membuat para pembuat website malas untuk membuat website.

Apa itu Domain ?
DOMAIN adalah alamat website kita. Domain dipergunakan untuk mempermudah pengunjung mengingat alamat website. Karena itulah, kita perlu memiliki nama domain yang mudah diingat. Domain terdiri dari 2 bagian.

Berikut adalah cara Mendapatkan Domain .Net  Gratis :

  1. Kalian harus memiliki kuota untuk terhubung di internet. Jika Belum memiliki kuota, kalian bisa lihat Cara Bertinternetan gratis disini.
  2. Masuk ke alamat web IdCloudHost.
  3. Masuk ke alamat web IdCloudHost.Jika sudah terbuka, maka kalian akan disuruh memasukkan nama domain yang kalian inginkan. Ingat !! Hanya untuk ekstensi .net



 4. Jika sudah kalian langsung saja klik check dan masukkan captcha yang ada, klik search -> dan jika domain tersedia langsung saja klik add to cart.

5. Jika sudah,kalian akan disuruh mengisi nameserver apa yang akan kalian gunakan. Kalo saya sih saya biarkan dulu secara default. Jika sudah langsung saja klik Continue.


 6. Langkah yang terakhir adalah kalian akan disuruh memasukkan data diri kalian dan jika kalian scroll ke yang paling bawah, kalian akan disuruh memasukkan kupon. Disini kita akan membeli domain .net gratus dengan kupon "FreeDomain" dan langsung saja kalian klik "Complete Order".

Sumber : Pintar-Cyber

Tidak ada komentar

Silahkan Komentar sesuai dengan Isi Postingan.