Cara Pasang Aplikasi Android di BlackBerry Z10 | [Gustray-Blog]



Langsung Aja :

1. Pastikan laptop atau PC Anda sudah terpasang Google Chrome. Jika belum, Download Di SINI.

2. Ketika sudah membuka Chrome, buka dan pasang extension untuk Google Chrome berikut ini di komputer Anda.



3. Unduh berkas Snap.bar di komputer Anda dan letakkan di tempat yang mudah Anda temukan

4. Sekarang ambil ponsel BlackBerry 10 Anda. Buka menu Setting—>Security—>Development Mode. Jika Development Mode masih Off, tekan agar berubah jadi On. Dari situ, Anda akan melihat nomor IP ponsel Anda yang umumnya adalah 169.254.0.1. Sesudah itu, Anda mungkin akan diminta membuat password. Masukkan saja angka yang mudah Anda ingat.

5. Sekarang ambil kabel USB dan colokin ke BlackBerry 10 Anda lalu hubungkan ke laptop atau PC.

6. Di Google Chrome yang tadi, buka alamat berikut https://169.254.0.1/. Ingat, bisa saja akan ada peringatan sekuriti. Abaikan saja dan tetap kunjungi alamat tersebut dengan menekan proceed.

7. Ketika halaman terbuka, Anda akan diminta memasukkan password. Masukkan password yang Anda buat di ponsel BlackBerry Anda sebelumnya.

8. Jika sudah berhasil, semestinya tampilan di Google Chrome Anda akan seperti di bawah ini. Di pojok kanan ada menu Install Apps. Tekan menu tersebut dan Anda akan diarahkan ke jendela explorer. Cari berkas Snap.Bar yang Anda unduh tadi dan buka.



9. Saat berhasil mengunduh berkas Snap, Anda sudah bisa mencabut colokan kabel USB dari komputer dan membuka Snap di ponsel BlackBerry Anda. Kini, Anda bisa mencari aplikasi Android yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar

Silahkan Komentar sesuai dengan Isi Postingan.