BBM IOS7 Clone v2.29.49 | [Gustray-Blog]

BBM atau yang juga dikenal sebagai blackberry messenger adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk sosial media dan chatting dengan kontak yang Anda pada daftar kontak dalam BBM Anda. Sebelumnya untuk dapat menikmati aplikasi BBM maka Anda haru membeli ponsel khusus BBM atau yang sering disebut dengan ponsel Blackberry, namun kini aplikasi BBM sudah bisa dinikmati di android sehingga Anda dengan bebas bisa menggunakan BBM tanpa harus monoton menggunakan ponsel blackberry.

BBM adalah aplikasi yang tampilan dan temanya tidak memiliki banyak perubahan dari waktu ke waktu. Aplikasi ini biasanya tidak memungkinkan penggunanya untuk mengubah tampilan, jika Anda pengguna BBM di ponsel android yang ingin merasakan pergantian tampilan pada BBM Anda maka Anda bisa mencoba mengunduh aplikasi BBM Mod iOS Clone.

Aplikasi BBM Mod iOS Clone adalah aplikasi BBM seperti yang sudah ada namun dalam aplikasi ini BBM sudah di Mod sehingga tampilannya sudah didesain menyerupai tampilan BBM pada Iphone atau iOS 7 yang canggih. Dengan BBM ini maka tampilan BBM Anda akan didominasi dengan wana abu-abu dan putih dengan icon yang warnanya biru.

Setelah menggunakan BBM Mod iOS Clone ini maka memungkinkan Anda untuk memiliki 2 akun bbm dalam satu ponsel yang sama. Sehingga manfaat ini bisa digunakan bagi Anda yang ingin memisahkan antara akun bisnis dan akun pribadi Anda.

Terima kasih telah berkunjung di Blog Sederhana ini.
Jika ada Pertanyaan/Kesulitan Silahkan menghubungi saya
Melalui Kontak di Atas.

Jangan lupa untuk meninggalkan Komentar ya Gan..

Tidak ada komentar

Silahkan Komentar sesuai dengan Isi Postingan.